Saturday, December 28, 2013

Nikmati Keunikan Masjid Nan Douya Beijing

Meski bukan kelompok mayoritas, Muslim di Beijing sudah memberikan corak budaya tersendiri. Masjid Nan Douya merupakan satu dari 68 masjid yang ada di Beijing. Terletak di distrik  Dongceng, sebuah kawasan yang cukup cantik dengan bangunan modern disekitarnya. Lokasi yang srategis danmudah dijangkau karena dekat dengan stasiun bawah tanah Chaoyangmen.
Berdiri tegak dengan kokoh. Dengan arsitektur khas berupa bulatan-bulatan kubah kecil.Masjid ini berada dalam satu komplek terdiri atas ruangan ibadah untuk wanita dan laki-laki menyatu dengan ruangan lain seperti tempat wudhu, ruang baca, ruangan kecil yang berfungsi sebagai dapur dan ruangan untuk imam serta stafnya.


Anda dapat menikmati suasana sekitar masjid yang ramai dengan pedagang makanan halal. Jadi, tak perlu ragu mencicipi aneka dagangan kuliner yang dijajakan disini. Sembari berinteraksi dengan umat muslim dari Indonesia, Malaysia, Afrika dan Arab yang acapkali beraktivitas disini.
Pengalaman yang tak terlupakan apabila bisa melaksanakan sholat Jumat di masjid ini. Menjelang waktu sholat akan dilantunkan pengajian dalam bahasa Mandarin. Suasana religius ini akan mulai terasa mulai jam satu siang hingga jam dua.
Satu hal yang menambah keunikan masjid ini. Kita akan menemukan beberapa kursi panjang dengan semacam kotak kecil beralas kain diujung bagian depan.Kursi ini memudahkan kaum lanjut usia untuk melaksanakan sholat dengan posisi duduk. Unik sekali, karena angka harapan hidup yang tinggi di China sehingga banyak orang yang sudah lanjut usia.



Sangat menarik bukan?

Friday, December 27, 2013

Jangan Tunda ke Tanah Suci


Sebagai umat muslim tentunya kita akan bahagia jika bisa melaksanakan umroh. Berkunjung ke tanah suci, menjadi tamu di rumahNYA. Nah, pasti udah tahu semua kan tentang umroh?
Umroh merupakan salah satu kegiatan ibadah yang dilaksanskan oleh umat muslim. Banyak yang menyebut umroh sebagai haji kecil. Karena nya rangkaian ibadah umroh ini mempunyai kemiripan dengan ibadah haji. Beberapa ritual ibadah dilakukan di kota suci Mekkah, khususnya di Masjidil Haram.
Berdasarkan istilah teknis syari’ah, Umroh diartikan sebagai melaksanakan Thowaf di Ka’bah dan Sa’i diantara Shofa dan Marwah. Kegiatan ini dilakukan setelah memakai ihram yang diambil dari Miqat.

Untuk melaksanakan umroh tidak terikat pada waktu. Artinya kapanpun kita bisa melaksanakan ibadah ini. Tempat pelaksanaan ibadah hanya dikota Mekkah. Hal ini berbeda dengan Ibadah Haji yang hanya bisa dilaksanakan pada waktu antara 8 Dzulhijjah hingga 12 Dzulhijjah setiap tahunnya. Dan tempat pelaksanaan ibadah mencakup kota Mekkah dan Madinah.

Dari sisi waktu, umroh bisa diselesaikan dalam hitungan 9 hari. Cukup singkat sehingga bisa memanfaatkan waktu liburan.

Kemudahan inilah yang bisa Anda dapatkan dari pelaksanaan umroh. 

Thursday, December 12, 2013

WISATA KELUARGA MUSLIM TERPERCAYA OLEH CHERIA TRAVEL



Keluarga Muslim Indonesia, pendidikan tentang budaya Islam dan sejarah serta perkembangan agama kita yang tercinta merupakan hal yang penting. Penting untuk disampaikan kepada anak-anak agar mereka turut merasakan dan mendapatkan pengalaman yang menyentuh hati. Dengan mencintai sejarah dan budaya Islam, tentunya akan semakin menambah kecintaan dan ketaatan pada nilai-nilai Islam.

Tak mudah memang. Apalagi kondisi perkembangan sosial budaya ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat. Semua memberikan kemudahan dan sesuatu yang baru. Hal-hal yang tak dapat kita bendung. Namun bisa kita arahkan untuk membantu memudahakn proses belajar dan lebih mendalami agama kita.
Sesungguhnya Islam itu up to date. Salah kalo dibilang Islam itu ketinggalan jaman. Dan ini yang harus kita tanamkan pada anak-anak. Ajarkan Islam dengan metode yang fun, dengan wisata muslim misalnya.

Dan menjelang akhir tahun menjadi waktu yang tepat bagi Anda untuk melakukan sebuah perjalanan wisata bersama keluarga. Terlebih bertepatan dengan liburan sekolah yang relatif panjang dari anak-anak tercinta. Waktu yang pas untuk memberikan hadiah atas prestasi yang telah dicapai. Sekaligus sarana yang tepat untuk mengenalkan wisata muslim.

Sebelum menentukan tujuan wisata tentunya yang utama dipertimbangkan adalah penyedia layanan wisata (travel agensi). Bukan hal yang mudah untuk memilih travel agensi yang terpercaya. Kehandalan, profesionalitas dan tentunya harus dapat dipercaya. Istilahnya bukan. Anda bisa memilih Cheria Travel yang terpercaya untuk urusan wisata muslim.

Bicara tentang wisata muslim, Tahukah Anda bahwa ada banyak pilihan tujuan wisata yang bisa kita kunjungi? Banyak alternatif Paket Wisata Muslim ditawarkan oleh Cheria Travel. Tentunya akan memudahkan Anda dalam menentukan pilihan yang tepat. Sesuai dengan budget dan keinginan anak tercinta.

Beberapa tujuan wisata yang bisa menjadi bahan pertimbangan diantaranya adalah Timur Tengah (Cairo),  Beijing, Jepang, dan Thailand. Pilihan Paket yang bisa diambil juga bisa menyesuaikan kondisi Anda. Cheria Travel menyediakan Paket FIT (Free Independent Traveler), Paket grup dan Paket Private.

Jadi mau pergi berdua saja atau secara kelompok semua bisa dilakukan, bahkan jika anda ingin fasilitas tour yang berbeda dan terpisah dari peserta lainnya. Semua keinginan Anda bisa dikomunikasikan dengan pihak Cheria. 

Bicara wisata muslim tentunya banyak yang menginginkan untuk wisata ruhani. Yah kita semua tahu bahwasanya keinginan terbesar setiap muslim adalah untuk melaksanakan kewajiban untuk berhaji. Namun kondisi di negara kita yang mayoritas muslim menyebabkan terjadinya antrian panjang calon jamaah haji. Nah, kalo untuk berhaji harus bersabar menanti dalam hitungan tahun. Maka tak ada salahnya jika kita terlebih dahulu melaksanakan haji kecil atau biasa disebut umroh.

Dengan melaksanakan umroh, setidaknya kita bisa lebih cepat menyentuh ka'bah. dan menginjakkan kaki di tanah suci. Karena kita tak punya jaminan bahwa usia kita akan sampai kapan. Tak ada yang dapat menjamin. dengan mendahulukan umroh maka penantian kita untuk berhaji insyaAllah akan lebih dipermudah dan cepat terlaksana.

Pilihan Umroh dan Haji Plus disediakan diantaranya Paket Umroh Reguler, paket Umroh plus Wisata dan Paket Haji Plus. Apapun rencana Anda segera konsultasikan dengan Cheria Travel. Hal ini akan memberikan jawaban atas keinginan dan niat ibadah yang suci.

Jadi tunggu apa lagi? segera hubungi Wisata Muslim Cheria.

Untuk mengetahui harga dan juga program murah serta promo, Anda dapat menghubungi biro perjalanan ini langsung ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408

Email : info@cheria-travel.com


Wednesday, November 20, 2013

Menulislah Nak ...


Menulislah Nak,
banyak cerita yang dapat kau bagikan
banyak pengalaman yang bisa kau sampaikan
banyak pemikiran yang dapat kau tuangkan.

Menulislah Nak,
maka ketrampilan berbahasa akan kau dapatkan
dan kemampuan berkonsentrasi akan bertambah
hingga beribu manfaat akan kau raih

Menulislah Nak,
Belajarlah menyampaikan pemahaman
Berlatihlah menyebarkan hikmah
Berusahalah menjadi insan yang bermanfaat

Menulislah Nak,

*dedicated for Syauqi Aufa Al-Fida, Kayyisah Nafi'ah Hana

Friday, November 15, 2013

Seputar Legalitas Usaha

Pelaku UKM pasti punya mimpi untuk naik kelas kaannn??

Beberapa bulam terakhir setiap ketemu teman_teman UKM selalu yang heboh dibicarakan adalah persiapan menyongsong pasar global. Sudah siapkah kita? Mau tak Mau, suka ataupun tak suka, tetap saja pelaku UKM di Indonesia harus bersiap.
Salah satu upaya yang perlu diambil adalah melengkapi semua LEGALITAS usaha kita. tapi kan usaha ini masih keciiilll, masih dikerjain sendiri. Naaahhhh usaha rintisan bukan menjadi penghalang pengurusan legalitas usaha bukan??
SEMANGAAATTT yuk!
Niatkan dan iringi dengan doa agar sejalan dengan proses pengurusan legalitas ini akan mengangkat usaha kita menjadi kelas Kakap. Naik tingkat dari usaha mikro menjadi menengah, dan seterusnya bisa menjadi andalan ekonomi masyarakat. Aamiin.
untuk UKM bisa memulai dengan mengurus
1. SKDU (surat keterangan domisili usaha)
2. Nomer P-IRT (perusahaan industri rumah tangga) untuk produksi makanan dan minuman
3. BPOM (badan pengawas obat dan makanan) ini khusus untuk produk susu dan olahannya, daging/ikan/unggas yang memerlukan penyimpanan dingin, pangan bayi, pangan dalam kemasan kaleng, air minum dalam kemasan, obat, dll
4. Sertifikat HALAL MUI. 
Poin keempat ini penting banget yah buat kita yang mayoritas muslim. dan sebagai Produsen, mengurus sertifikat halal merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kita dalam menjamin keHALALan produk yang kita hasilkan.
Bukankah rezeki yang kita harapkan datang adalah rezeki yang halal, rezeki yang menjadikan kita semakin DEKAT kepadaNYA. rezeki yang akan mengantarkan kita meraih jannahNYA.
jadi berUSAHA/berBISNIS itu bukan sekedar tentang utung dan rugi kaaaannnn? tapi lebih dari itu, ini perihal SURGA atau NERAKA. 
Agree with me??
salam kreatif dan produktif selalu
;)

this is my other article Menuju Pasar Global (1)

IBU .... Aku KANGEN

Empat belas November menyapa
Hari lahir seseorang yang Istimewa
Membuat KANGEN ku kembali menyeruak
pada sosok wanita yang lembut, penuh kasih, mandiri dan tegar
IBU .... 
Aku ingin bertemu
Aku kangen suaramu
Aku rindu belaian tangan lembut itu
Aku mau tidur dipangkuanmu
Aku sangat ingin memelukmu
Oooohhh Ibu ...
Betapa ingin kubisikan "Aku Sayang Ibu"
Pedih yang kurasakan saat ini
Sesak dalam dada mengenang semua
Namun air mata tak boleh jatuh berderai
karena Aku percaya
Allah pasti menyayangi Ibu lebih dariku
Allah pasti memberi tempat terindah untuk Ibu
Allah pasti mempertemukan kami lagi
Untaian doa akan selalu kupersembahkan untukmu Ibu, Astuti binti Soerono

Tuesday, November 5, 2013

Deklarasi Halal dalam Rangkaian Indonesia Halal Expo (INDHEX) 2013

Bertempat di Hall B JIExpo Kemayoran mulai tanggal 30 Oktober sampai 2 November 2013 diselenggarakan Indonesia HALAL Expo 2013.

Pameran produk-produk halal dari Indonesia mulai makanan, kosmetik dan obat-obatan dan bersamaan dengan pameran juga sudah dijadwalkan agenda acara Halal Community Gathering pada Kamis 31 Oktober 2013. Beberapa komunitas yang hadir dalam acara ini antara lain Halal Watch, Halal Corner, My Halal Kitchen, UKM Gemar Halal, Forum Masyarakat Peduli Halal, HPAI, dan beberapa lainnya.

Sharing dan penyampaian aspirasi dari Ketua Halal Watch Bpk. Rachmat OS. Halawa, Aisha Maharani @HalalCorner, Meili Amalia dari My Halal Kitchen dan Chef Moh. Suherman berlangsung sangat menarik dan menginspirasi. Kepedulian tentang HALAL dan perjuangan untuk mendapatkan produk-produk makanan/minuman yang sesuai dengan syariat Islam tentunya tak lepas dari tantangan. Dan tantangan terberat yang ditemui adalah pada lingkungan terkecil kita, keluarga dan saudara. Beberapa Aspirasi yang disampaikan narasumber adalah:

  1. Perlu secepatnya dibuat Petunjuk Teknis berkaitan dengan kehalalan produk
  2. Dalam keluarga, Ibu mempunyai peranan yang sangat penting untuk memproteksi seluruh anggota keluarga sehingga hanya mengkonsumsi makanan/minuman yang terjamin halal
  3. Pentingnya edukasi halal pada keluarga, produsen, dan penjual makanan/minuman. Karena banyak yang belum memahami status kehalalan bahan-bahan yang digunakan.
  4. Diperlukan upaya untuk meningkatkan kepedulian pihak chef/juru masak untuk menggunakan HANYA bahan-bahan yang halal dalam masakannya
  5. Lindungi keluarga dari hal-hal yang haram. Dapatkan REZEKI yang HALAL, belanjakan untuk mengKONSUMSI barang HALAL, dan hasilkan PRODUK yang HALAL.
Pesan moral yang paling utama adalah Jadilah orang yang SADAR dan PEDULI HALAL.

Puncak acara Halal Community Gathering ini adalah dibacakannya Deklarasi Gerakan Masyarakat Peduli Halal Indonesia (GemarPHIn) yang dipimpin oleh Ketua Halal Watch dan diikuti oleh perwakilan komunitas Halal dan seluruh hadirin yang berada di lokasi. Sebagai penutup diberikan beberapa games berhadiah produk halal dan penandatanganan spanduk GemarPHIn.

Selengkapnya tentang Deklarasi GemarPHIn silahkan klik disini

Endah Hayuning Pangastuti, S.Si. 
Rumah-Kreasiku 
Griya Parung Panjang Blok D1/B no.16 Parung Panjang - Bogor 16360 
Website: www.rukrea.com | Blog: rumah-kreasiku.blogspot.com | Phone: 0215978828| Mobile: 085718833931 | Pin: 26A1019A

Sunday, November 3, 2013

Indonesia Halal Expo 2013 di JIExpo Kemayoran, agenda Halal Community Gathering 31 Oktober 2013

Welcome to INDHEX  2013 JIExpo Kemayoran

Halal Community Gathering 2013

Halal Community Gathering bersama Aisha Maharani @halalcorner, Meili Amalia MyHalalKitchen, Chef  Moh. Suherman, dan Rachmat OS Halawa dr Halal Watch

Suasana Deklarasi Halal dipandu Bpk Rachmat OS Halawa Ketua Halal Watch dalam rangkaian INDHEX 2013 (photo oleh Annisa Dwiyana)

Penandatanganan Spanduk Gerakan Masyarakat Peduli Halal Indonesia


Endah Hayuning Pangastuti, S.Si.
Rumah-Kreasiku
Griya Parung Panjang Blok D1/B no.16 Parung Panjang - Bogor 16360
Website: www.rukrea.com | Blog: rumah-kreasiku.blogspot.com | Phone: 0215978828| Mobile: 085718833931 | Pin: 26A1019A

Thursday, October 17, 2013

Oleh-oleh dari Diskusi Regional Trade and Investment Forum 2013

Trade and Invesment Forum 2013 mengangkat tema "Trade to Invest in Remarkable Indonesia".
Diselenggarakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta pada tanggal 17-18 Oktober 2013.

Diskusi menghadirkan pembicara para Duta Besar RI, Atase Perdagangan dan Kepala Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) dan para audiens dari pelaku UKM, eksportir dan pengusaha Indonesia.

Hasil diskusi yang patut kita garis bawahi adalah:
1. Pemerintah melalui atase perdagangan di tiap2 negara sangat mendukung pengembangan UKM yang diwujudkan dg fasilitasi pameran2 produk UKM ke luar negeri
*info bisa di akses melalui website Kemendag RI dan website KBRI tiap negara tujuan ekspor

2. Tentu saja ada standar mutu yg hrs dipenuhi UKM utk bisa mengikuti pameran dan untuk upaya ekspor. Diantaranya:
* kualitas produk sesuai dengan standar negara tujuan,
*kapasitas produksi yang konsisten untuk menjaga kontinuitas stok produk,
*kemampuan branding utk memenangkan kompetisi pasar, dan
*penyesuaian dengan trend/budaya negara tujuan ekspor

3. Terkait Branding, disampaikan kendala produk indonesia terletak pada pemilihan brand yg kurang menjual.
Sarannya gunakan brand yg bersifat global dan punya persepsi positif di pasar
Dicontohkan kegagalan tolak angin menembus pasar atas di singapura adalah krn persepsi negatif thd nama produknya.
Padahal mereka mengakui herbal content dari produk tsb bagus.

4. Utk beberapa negara tujuan ekspor, diperlukan perjanjian/nota kesepakatan dlm bbrp bahasa untuk menghindari kecurangan/itikad tdk baik yg diakibatkan kendala pemahaman bahasa.


Endah Hayuning Pangastuti, S.Si.
Rumah-Kreasiku
Griya Parung Panjang Blok D1/B no.16 Parung Panjang - Bogor 16360
Website: www.rukrea.com | Blog: rumah-kreasiku.blogspot.com | Phone: 0215978828| Mobile: 085718833931 | Pin: 26A1019A

Tuesday, October 8, 2013

Asyiknya Wisata Belajar @SentulFresh

Senangnya bisa belajar sambil bermain di SentulFresh. Asyik banget melihat ikan2 berebut makanan yg ditebar. Kolam yang luas dibawah saung penuh dengan ikan yang terus menerus berenang.

Jagoan kecilku, Afifan sangat tertarik dengan suasana SentulFresh. Akibatnya ga bisa diajak duduk diam di saung. Kaki kecilnya terus melangkah melongok ikan, menyusuri kandang rusa sambil mengacungkan rumput makanannya, bermain ayunan, perosotan di taman bermain dan tentu saja melihat sapi-sapi perah dikandangnya.

Dan dua kakaknya ga kalah heboh! Lari2an kesana kemari, ikutan edufarm ke kandang sapi, mancing ikan lele, patin dan gurame trus maen2 di taman sepuas hati.

Endah Hayuning Pangastuti, S.Si.
Rumah-Kreasiku
Griya Parung Panjang Blok D1/B no.16 Parung Panjang - Bogor 16360
Website: www.rukrea.com | Blog: rumah-kreasiku.blogspot.com | Phone: 0215978828| Mobile: 085718833931 | Pin: 26A1019A

Thursday, June 20, 2013

Perpisahan TKIT Madani I Parungpanjang 19 Juni 2013

Bahagianya melihat myPrincess begitu bersemangat mempersiapkan acara perpisahan TK. Pakaian adat Sulawesi plus kreasi End'scraft spesial bros dan kalung mempercantik penampilan Kayyisah Nafi'ah Hana.

Pake baju adat oke, jilbab dan aksesori, serta sapuan bedak tipis di pipi chuby itu alhamdulillah bisa menonjolkan kesan feminin anakku.

Thanks to Bunda Hilmi dan Bunda Raffie atas baju adat pink nya, Tante Heny yang udah hunting jilbab hijau stabilo (dan atas waktunya menjaga si mungil Afifan seharian)

Luv you so much, Proud of you Kayyisah cantik. Semoga Allah menjadikan anak sholehah, cerdas, berkarakter.

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Thursday, May 9, 2013

Check out "Stok Toples HARDTOP" on Women OPTIMIZer

Ilmu OPTIMASI, Wanita dan Indonesia adalah HARTA KARUN Berharga !
Endah Hayuning
Check out the album 'Stok Toples HARDTOP'
aktivitas yang menyenangkan, bloging di komunitas yang LUAR BIASA

Stok Toples HARDTOP
Stok Toples HARDTOP
Toples Hardtop ini biasa kami gunakan sebagai kemasan coklat praline jelang lebaran. Seiring banyaknya permintaan dari pelanggan rumah-krea...
Album link:
Stok Toples HARDTOP

About Women OPTIMIZer
Women OPTIMIZer
Women OPTIMIZer 580 members
719 photos
10 videos
103 discussions
2150 blog posts
To control which emails you receive on Women OPTIMIZer, click here

GURU Mungilku

Membuka mata, hati dan pikiran untuk melihat setiap fenomena sebagai sarana pembelajaran ternyata bukan hal mudah.
Terkadang kita menutup diri disebabkan hal-hal kecil semisal: "saya kan lebih tua, lebih banyak pengalaman dari dia".
Atau bisa jadi kita merasa sudah lebih sukses, jadi buat apa belajar dari pemula?
Ada juga yang merasa lebih berpendidikan, "Masak lulusan S2 belajar dari anak D3?"
Dan masih banyak lagi komentar-komentar dangkal yang serupa.
Padahal secara sederhana, kita bisa mengambil banyak hikmah dari "mereka yang kita remehkan itu"
*dari para remaja kita dapatkan semangat yang luar biasa dalam mengaktualisasikan diri, selalu enerjik dalam setiap aktivitas, keteguhan memperjuangkan impian, ...
*dari para pemula dibidang bisnis akan terlihat betapa kesabaran, keteguhan hati, keyakinan yang kuat, motivasi tinggi, dan keuletan dalam menjalankan bisnis, menjadi tangga yang pada akhirnya mengantarkan mereka pada kesuksesan
*****************
Postingan kali ini lebih sebagai pengingat diri sendiri, tuk selalu BELAJAR dimanapun, kapanpun dan dari siapapun.
Bahkan dari buah hatiku yang paling mungil. Jagoan mungilku yang belum genap 2 tahun ini sering mengajariku tentang kedisiplinan. Dalam bentuk sederhana semisal buang sampah pada tempatnya, simpan mukena dan sajadah dengan rapi di rak nya.
Fadly Afifan Ar-Rasyid juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan. Tiap kali menumpahkan air minum, dia akan meminta lap/tisu untuk mengelap.
Saat melihat remah-remah biskuit kesukaannya berserakan di lantai, tergopoh-gopoh diambilnya sapu. Dan menyapu dengan gaya nya.
(* hehehe, yang ini hasilnya malah bikin rumah semakin kotor. Makanya Mama harus turun tangan menyelesaikan)
Dan masih banyak tingkah lucunya yang bikin gemes sekaligus 'memaksa'ku untuk lebih disiplin, lebih rapi, lebih bersabar, lebih menghargai orang lain, dan lebih ramah.
Ya Rabb,
Berikan kelembutan hati dan kesabaran dalam memperlakukan buah hatiku,
Ijinkan memeluk hati mereka, merangkul pemikiran mereka, menggandeng tangan mereka
Tuk menjadi insan yang bertaqwa, yang selalu dekat kepadaMU, yang selalu berjuang di jalanMU
Agar di kehidupan abadi nanti,
Kami bisa kembali bersua dan menetap di JannahMU.
Aamiin
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT





Wednesday, May 8, 2013

Wanita HEBAT, Bangsa KUAT


Cerahnya hari ini, secerah hati para #womenOPTIMIZer. Komunitas wanita HEBAT yang baru terbentuk awal tahun 2013 ini.

Mereka penghuni 2 dunia, berkumpul dan berinteraksi di dunia MAYA dan saling belajar dan bersilahturahmi di dunia NYATA.

Satu IMPIAN mereka adalah belajar ilmu OPTIMASI, mengasah POTENSI, dan wujudkan aktualisasi DIRI.

Makanya MEREKA semua itu NARSIS,
Agar BISNIS mereka bisa EKSIS,
Akhirnya bisa raih PRESTISE

So .......

Pastikan tiap rumah terdapat Wanita HEBAT, maka Bangsa ini akan menjadi KUAT,
Karena pondasi dasar pendidikan KARAKTER dimulai dari rumah,
Karena KUALITAS anak bangsa dibentuk dalam keluarga,
Karena KETAHANAN ekonomi keluarga dibangun bersama
Karena dibalik KESUKSESAN seorang PRIA, selalu ada WANITA HEBAT yang mendukungnya.

#Proud to be part of #womenOPTIMIZer :)

Sunday, May 5, 2013

my WORLD

Lovely Family

Home Sweet Home, my Office too

Duo Jagoan

Junior ChocoPreuneur
Lovely Smart Religious Kids


My Prince

Cantikku
si Mungil


Sholehah cantik

Dream Pray Action

Dalam setiap munajat,
aku bersimpuh, 
air mata luruh

semua MIMPI terukir pasti
semua harap terucap jelas
kucurahkan semua
hanya padaNYA

saatnya kini untuk bergerak
terus belajar
wujudkan dengan karya
bersinergi agar bertambah kuat

demi meraih sukses
demi tercapai semua mimpi
mendekat hanya pada ILAHI

*Parungpanjang, 6 Mei 2013


Assalamualaikum ...

Belajar bersama, jadikan setiap pengalaman menjadi penuh warna. Follow @endah_hayuning yaa